10 November, 2009

story about friendship

holla rdrs! sekarang mau cerita ttg persahabatan nih, gue td liat di video gt uuuu :' msh ttg bully...jd ada cewek, kita sebut aja A. terus si A itu punya sahabat namannya B dan C. terus A ini gakmasuk lama bgt gara2 Leukimia :'( 1 klsnya udh tau tp ga ada yg care. Istilahnya mau dia ada ga ada tetep aja 'ga terlihat'...terus pas dia msk dia dicuekin sama temen2nya...dan dia ngerasa down bgt. di sekolah dia sendiri kmn2, kl mimisan/pusing krna penyakitnya dia sendiri-_- dan B sama C udh punya sahabat lain...terus dia smakin tersiksa dtambah pas dia blg ke Ibunya kl dia dikacangin gt dia malah dimarahin :'( trs akhirnya suatu saat dia meninggal... dan dia nulis 16 surat buat semua yang udah nyakitin dia, krna dia meninggal di usia 16 thun... gininih surat2nya:
1. Aku tidak mengerti knp semua temanku mendiamkanku. Tapi aku benci ini :'( aku ingin mrka smua seperti sediakala

2. Bunda, knp kau tdk mau mengerti aku? Aku lelah sekali hdp di dunia.

3. B dan C bkn lg sahabatku

4. Aku sedih sendiri, tp mrka tdk akan pernah mengertiku

5. Aku sdh ckp sakit hati, kepalaku pusing dan sebentar lg aku akan mati

6. Hari ini aku menangis seharian... Meratapi hidupku.

7. Beberapa anak popular mengajakku brcanda. Tidak taunya mrka hanya memanfaatkanku.

8. Bunda aku sdh tdk tahan!!! Aku ingin pindah sekolah

9. Lagi2 aku tdk msk sekolah. Bagaimana ya bsk? Aku takut

10. Malaikat dtg dlm mimpiku, mengajakku pergi dan aku tidak mau

11, Aku ingin seorang teman!!!! Bukan seribu musuh!!!!

12. Knp mrk trus diam??? Sementara tau aku disini.

13. Aku kesepian

14. Aku butuh teman!!!

15. Aku lelah sendiri menanti teman. Mrka tidak butuh aku. Dan lagi2 malaikat datang.

16. Mungkin ini surat terakhirku. Malaikat betul2 menjemputku dan aku tdk dapat menolak. Aku mau pergi. Toh tdk ada yg butuh aku. Kalian tau? Selama ini aku kesepian!!!!! Aku butuh teman! Tp tdk ada yg mau mngerti aku. Tenang! Aku tidak akan mengutuk kalian dari surga sana. Aku akan memaafkan kalian. Walaupun kalian trs menyakitiku. Tp aku sudah mau mati. Untuk apa aku sakit hati. Semoga kalian sdr dari kematianku apa yg kalian semua rasakan. Aku sedih. Setiap malam aku menangis. Tp sudah tidak ada daya aku menangisi lagi. Semoga kalian bahagia SELALU, dan ibu. Aku sayang ibu. Walaupun ibu tdk pernh mengerti aku, dan sakitnya hatiku.

Salam sayang,
A

:')

Pesan Moral: orang yg dijauhi suatu saat akan mrsa tdk berharga, dan bisa saja bunuh diri! Mrk jg punya harga diri, SAMA SEPERTI KALIAN

No comments: