11 July, 2010

:|

HEY SEMUA!

bosen nih. liburan masih lama sekali dan sekarang baru tanggal 10-_- 9 hari lagi gue baru masuk!! eh, seminggu lagi deennng :O

ok...gue mau curhat ah....

revinnya ngilanng. gaada kabar haha tadi pagi sih dia sms gitu. tapi pas gue bales sampe skrg dia gakbales. -_- sedih. kangen bgt haha. udah gitu sebentar lagi tanggal 15 wkwk ulangtahunnya :p

haha jadi pgn flashback, mau cerita ah tentang awal gue kenal dia.......
(INI gue cerita pas dia udah jadi revin ya, soalnya dulu dia pernah jadi org lain wkwk namanya RKG-_-)

pertamanya...gue kenal dia dari dia deket sama temengue. nah temen gue ini jadian terus revinnya cedihhh. terus abis itu gue follow2an twitter sama diakan terus dia cerita gituuu. WKWK mewek gitulah doi-_- gaul bgt emg :p pertama2 cerita tuh biasa aja -_- terus gara2 kasian gue hibur biarpun lawakan gue akhirnya 94R1NK dan gak mutu tapi setidaknya dia senyum tuhhhh :p nah terus disitu jadi sering chat msn. pokoknya mulai suka cerita-cerita tuh dari tanggal 30 Juni gitukannnn. nah akhirnya jadi suka chat msn gituuuuuuu nah tiba-tiba dia nembak gitulah dan nembaknya tanggal 3 Juni. angka kesukaan gue 3 soalnyaa wkwk. terus jadian pas tanggal 6 apa 7 gitu sempet putus coiiiii-_- gara2 gue mengetahui cerita masa lalu dia pas jadi RKG wkwk. yah intinya gitu gue gakingett. nah kan kita mau ketemu dulu akhirnya tanggal 12 ketemu terus balikan deh.mulai saat itu gue jadi sayang bgt sm doi gt wkwk kalo dia meler (bukan ingus) gue yang temenin, pas dia sakit gak ngasih kabar gue panik sendiri sedih tapi gue gatau gmn cara nunjukinnya-_-akhirnya kependem wkwk. kgn banget deh bercanda sama dia. dan TAUGAKSIHLOOO dia bercandaannya suka kelewatan...minta putus gitu.abis itu blg 'nggak deng' minta digampar banget kannn wkwk. pgn banget ketemu deh. kgn ketemu trs muka gue bete :p terus kalo ketemu dianya ngaret sampe berjam2 dan gue jadi males bgt bete parah gt-____- HAHAAAAA. pokoknya dia yang terbaik deh. ga ada mantan2 gue yang kayak dia wkwk-_-biarpun dia nyebelin tukang boong jahat suka ngilang...tapi gue sayang banget!!! gue juga gatau kenapa bisa gini dan gue gakngerti kenapa gue bisa bertahan sama orang kayak dia-_- padahal biasanya.....wkwk. HEH cewek-cewek. jangan ada yang ngambil revin dari gue ya! please :'( gakboleh >:( apalagi sampe menggoda doi. gue bantai pokoknya!!!!!! ilysfm rev!! huuu kgn bgt :'( mau ketemu haha.

well, see ya.

No comments: