01 July, 2010

3 YEARS BEING EXTRAORDINARY

SMP Tarakanita 3 Jakarta angkatan 2007/2010

holla!! kali ini gue akan menceritakan tentang angkatan gue. dimulai dari.... 9A.

9A
9A itu kelas gue loh :p kelas yang menurut gue seru abis. biarpun ga sekompak kelas lainnya, terus kayaknya kelas kita rusuh bandel gitu-_- tapi gue sayang sama 9A. disini ketua kelasnya Melisa Setiawan dan wakilnya gue :p selama jadi wakil gue ga becus -_- gapernah bantu tugas melisa... maaf yah mel!!
terus 9A ini tuh kalo ada event sekolah dan kita hrs tampilin sesuatu....kita paling nggak kompak-_- mulai dari nentuin tema apa aja susah bgtttt nentuinnya :O :O huee sedih. kalo udah gini biasanya melisa sama sarita naik darah sendiri. sedangkan gue? santai bahkan ga mikir apa-apa HAHA MAAF :p :p
terus jabatan-jabatannya:
Ketua Kelas: Melisa
Wakil Ketua Kelas: gue-_-
Sekretaris I&II: Anika & Citra
Bendahara: Sarita
terus hm 9A ini rusuh bgt kalo pelajarann. sampe-sampe semua guru kalo masuk kelas kita protes-_- gara-gara kita berisikkkk. paling sering ngobrol sendiri. apalagi pelajaran 1 guru...kita pernah brg-brg males ngerjain tugas HAHAH peace \m/
nah 9A ini isi kelasnya ada 27 org kalo gksalah. ini dia merekaa

1. Agustinus Virgi Fernando (Virgi)
2. Georgia Annabel Angelica De La Brethoniere (Annabel, tapi gue manggilnya belbul :p)
3. Anastasia Apriliani (Anas, Nanas...whateva :p)
4. Angela Dita Sari (Angel)
5. Anika Istika (Anika, Nta)
6. Antonius Randy (Randy, Ndi)
7. Cendana Veranica (Ming-ming, Cendana, Ucil :p)
8. Dean Rizky Maudy S (Bude)
9. Eduardus Irvin (Irvin, Ipin)
10. Fadly (Fadly)
11. Ignasia Ratih Pratiwie (Tiwi, MbakMot :p)
12. Ivana Josephine Zebua (Ivana, Bibir merah berdarah-_-)
13. Jessy Risdiana D (Jessy, Jesting, Nenek)
14. Citra Wardhani (Ciwa, Citra)
15. Melisa Setiawan (Melisa, Emel)
16. Misella Darmalim (Misella)
17. Nicholas Ryan Aditya (Romo Ryan)
18. Raden Rachmat Miharja (Rachmat)
19. Rachel Meylitha (Rachel, aeng :p)
20. Regina Wardani S (Eggy)
21. Richard S. Wuisan (Richard)
22. Sarita Janet (Sarita)
23. Sastrio (Sas)
24. Shabrina Khairana (Saby!)
25. Sheila Azaria (Sheila) --> GUE! :p
26. Stefanys Albertus Chandra (Chandra)
27. Yonathan Marihot Nathanael (Jo)
I'm gonna miss you guys :'( really!!!! I'm gonna miss my beloved 9A :')

9B
karna ini bukan kelas gue gue gabisa describe banyaak. yang jelas 9B itu anaknya asik asikkk. terus kelasnya kreatif! kalo ada event apa dan ada pertunjukannya mrk selalu paling bagus. paling kece deh pokoknya!! terus mereka jg kompaaak. dan gue rasa kls mereka paling lumayan anteng haha. ett gatau jg deng ~_~
jabatannya gue gatauu hue.
anggotanya:

1. Aloisius Anggorokresno (Anggo)
2. Andrew Yonathan (San-san)
3. Ayu Widya Prameswari (Ayu)
4. Dea Destiana (Dea)
5. Dionisius Gandewo Dhanwan (Dewo... Pitbullnya tartig nih cuii-_-)
6. Donna Karen Gunawan (Donna)
7. Eric Zenas Kurniawan (Eric, Ucup)
8. Gita Mian Dame (Gita, Kecil-_-)
9. Gustin Hartanto Kosasi (Gustin)
10. Karissa Sekar Ayu (Icha)
11. Korintus Marsel (Marsel)
12. Kyke Nurfitri Yovo (Kyke)
13. Katarinna Lydiawaty (Lydia, CIPUL!!)
14. M.D Ane Purni (Ane)
15. Maria Mailina Tampubolon (Mae)
16. Maria Ekklesia (Maria Luph Pigeon :p, Pentolan Rabel coy!!)
17. Martyn Musa (Martyn)
18. Mathias Wahyu Santosa (Osha, babi by cendana veranica -_-)
19. Meista (Meista)
20. Michael Valentino (Michael)
21. Michelle Alexandra (Michelle)
22. Nicolaus Steven Chandra (Tepen)
23. Ribka Prastidyah (Riri)
24. Ronaldo (Aldo, Paldo-_- <-- buatan gue :p)
25. Vany Ayu Patawaran (Vany)
26. Vernado (Ega-_-)
27. Whitney Gabriel (Gaby, MBON!! ;))
I'm going to miss this class too, soalnya kelasnya sebelahan-_- kalo kelas gue sepi dan kelas mrk rame suka kedengeran rusuhnya :p

9C
gue bingung mau nulis apa ttg kelas ini. mereka ini KOMPAK BGT!!! solidaritas sesama kelas tinggi bgt! salute :-) anak-anak kreatif mading terkumpul disini. di 9B Lydia kalo 9A gue-_- trs mereka tuh keren deh pokokeee. kompak banget!!
jabatannya gue gatau juga :|
nah anggotanya itu ada....

1. Abigail Dongmauli (Abi)
2. Stefani Agatha (Agatha)
3. Albert Krisna Wirawan (Krisna)
4. Azmi Arum Sari Lubis (Arum)
5. Bonifasius Yudistira (Didit)
6. Christine Francia Kinzky (Kistin)
7. Dicky Kurniawan (Dicky)
8. Dinda Rustiani (Dinda)
9. Elvira Shilvie (Elvira)
10. Erwin (Erwin)
11. Gabriela Alicia Nadonda Siahaan (Gaby)
12. Hadiani (Ani)
13. Henry Walpole Arma Satriawan (Arma)
14. Irene Puspita Dewi (Irene)
15. Irvan Novananda (Van)
16. Ivan Mahendra (Ivan)
17. Kadek Nanda Puspasari (Kadek, Nda, Puspa)
18. Kevin Lee (Kepi:3)
19. Kharina Budiman (Cici)
20. Lastina Andriani Marpaung (Lastina)
21. Lusyane Margaretha (Tengker)
22. Nania Marli (Nania, Nanin)
23. Patricia Hanaria (Patris!)
24. Samuel Mangara Sianturi (Samuel, SMS-_-)
25. Silviani (Silviani)
25. Stefanus Grady (Grady)
27. Vallery Septiani (Vale!)
*pegel*
I'm going to miss this class tooooo!! mereka kompak paraah, salute :-)

hue itu dia angkatan gue. dikitkan?emang-_-

GILEEEE bakal kangen bgt sm mereka semua :( kompak-kompaknya kita....ngerjain buken dgn susah payah dan jadinya cool. lomba mading sama kadek abi. nongkrong di warbir. rusuh barenggg. nangis bareng pas pelepasan. nge ceng-cengin org pacaran-_-. pelepasan....jalan 1 angkatan. labrak stella bareng-bareng. ke kantin bareng-bareng trs rusuuuh. doa novena di goa maria lagi. aaah :'( kenapa waktu cepet bgt ya? gamau pisah deh...sayang mrk semua!!! retret bareng, karyawisata!!!!! di mos bareng. camping pas kelas 7 :') I'm going to missing all my peeps dan semua yang udah kita lakuin sama-sama...

goodbye Tartig. dadah semua :-) ini semua cuma awal yang baru kok. take care!! jgn lupakan saya yang imut ini ya haha :---(

:')

No comments: