30 June, 2010

JULY 1ST!

hey semua :) tadi gue baru daftar sma negri gitulho. yang 5 sekolah. pilihan gue 78, 74, 112, 24, 16 hueheee. terus tadi gue bangun jam 5.30-_- janjian sama saby jam 6-_- gue ngantuks berat tuh ke 78nya. nyampe disana terus nunggu sampe jam 8 dll dll. terus hasilnya hrsnya udh keluar....tp....komputernya mati-_- jadi nunggu jam 3

skrg baru jam 12an gitu dan lagi dirumah gue sama rombongan 78 td hehe ada Arum, Saby, Rachel, Jessy, Eggy, Meista....sama Irvan haha. woco sendiri doi-_-

dan skrg kita lg ntn gituuu. yg asli ntn cuma gue, saby, rachel, meista, eggy, arum-_- si irvan sama jessy asik mainin biola wkwk fals gitu suaranya :O :O :O

jadi...kita nonton CASE 39 gitu.

ceritanya tentang ada anak kecil gitukan. iblis. terus dia tuh kaya sok baik gituu diluar. pdhl didalem rumah dia jahat, org tuanya sampe stress gitu...nah ada org pemerintah dtg. dikira anaknya ngalamin Child Abuse, padahal anaknya jahat-_- suatu hari anak iblisnya mau dibunuh, dimasukin ke Oven. dipanggang. tp org pemerintah ini dtggg. terus gitu deh panjang :p males ceritanya haha ntn sendiri aja! seru kok!!!

tapi serem...-_-

\m/

No comments: