30 June, 2010

-_- -_-

hey blog :) maaf ngepost lg gilee. gue bosen bgt. gatau mau ngapain. rvnnya lagi sakit :( mau jenguk :( :( tapi gatau rsnya dimana-_- kalo dilippo keburu pingsan dijalannn. mau jenguknya sm adek gue, Rara.

gue takut rumah sakit -_- gatau knp. waktu itu gue terakhir kerumah sakit jenguk kakek gue. udah lama banget. pernah waktu itu sekali deng tahun brp gitu. adek gue sunat gitukan nginep rumah sodaraa. terus gue ngumpet. kaki gue kena kaca dan robek. gasakit pas robek -_- sakitan nyilet HAHA *curcol. terus gue dibawa kerumah sakit. dijait -_- disekeliling gue gue ngeliat orang darurat keadaannya. gue lemes bgt. udah darah ngocor, samping kanan kiri gue gaenak lagi. ada kakek-kakek yang keluar darahnya dari kuping. ada yang kecelakaan. dll. sejak saat itu trauma gue makin parah. gue gapernah kerumah sakit lagi. mana waktu itu pemandangannya serem. gue jadi gakuat. setiap mau masuk rs lemes-__- pusing dan pucettt. takut parahh haha.

TAPI MAU JENGUK RVN BGT :( sayangnya gue gatau dia dirawat dmn. waktu gue jenguk cuma bsk-_- kalo jumat dst ga ada temen. temen jenguk gue cuma rara.

ah parah. kangen rvn bgt :( :( :(

No comments: