28 June, 2010

daftar kebencian

hello!!! gue bosen banget loh....liburan jamuran....jd pgn curhat.

gue ada list org yg dibenci gtttt. mau tau? ini dia mereka...

1. STELLA. dia ini anak kls 9 skrg disekolah gue.adek kelas gitu.tapi ngocolnya minta ditampol.yang benci bukan cuma gue doang kok.hampir semua angkatan gue benci.angkatannya dia juga banyak kalituh yang benci sama dia....angkatan kakak kelas 1 tahun diatas gue juga banyak kali.intinya dia dibenci getohhh.banyak yang gasuka gara-gara belagu sm kakak kelas.ga sopan banget.masa ya pernah gue sama Rachel lagi jalan gitu kan.terus dia nyindir-nyindir gue!!!!WTF?!!?!?!?!parah bgt yakan-_- ya salah gue juga sih...gue bikin face profile di facebook buat ngerjain dia gt sm temennya namanya Amanda.-_- terus gue tembak si Amanda WKWK dan pas smsan tuh smsannya pake nomer gue...ok itu jahat.lagian siapa suruh genit...TAPIIIII harusnya kan dia gausah nyindir jg kali...tuaan gue drpd dia.ada juga yang berhak nyindir-nyindir itu ya gue...bukan dia-_-

2. AMANDA CHINTYA DEVI. ini anak kls 9 juga.temennya si Stella babi-_-dia dan stella dan genk boolnya apabangeet sumfe.masa pas tartigcup dia minta-mintain nomer hp cowok futsal sekolah lain.sampe anak PL tuh ada yang ngata-ngatain anak sekolah gue genit dll-_- aah fark bgt gela.gue kan jadi malu sbg kakak kelasnya.dikira ngasih contoh yang gabener kali.terus kan dia pernah jadian gt sm anak tarsat...namanya dirahasiakan ok?!dan you know....dia yg nembak....shit parah bgt ya.genitnya ga ketulungaaan O.O udah gitu dia kalo jalan di depan kakak kelas yang lain dagu diangkat setinggi-tingginya nyettt!!parah.cuma di depan gue sm agatha doang rata tuh muka.agak nunduk malah-_-

3. ELLEN!!!! masih genknya si bool 2 bocah gatau diri diatas tuh...tapi yang ini kelewatan.dia yang bikin gue sm beberapa temen-temen gue di blacklist gituu.padahal dia yang kurang ajar sumpah.jadi ini ada Tragedi Warbir (Warung Biru) gitukan...ceritanya dia sama temen-temennya lagi makan.gue sm yang lain jg mau makan kan.apalagi itu dulu basecamp bgt gilaa.terus gue udh gasabar sm yang lain.mereka makan kayak siput!!akhirnya gue sama agatha bilang "gantian dong" "cepetan dikit kek" gitugitu.nah terus gue iseng mukul-mukul temboknya warbir yang kebetulan terbuat dari triplek...eh dikira ngegertak anjir-_-padahal abis itu gue ketawa-ketawa-__- eh yaudah kan gue sm agatha ngmg lagi tuh "eh cepetan dong!" karna kita udh nunggu lama bgt trs kepanasaaan.muka gue sampe merah...ea-_- eh tiba-tiba si ellen ngmg "duduk aja dilantai" WTF ABIS KAN?!ga sopan banget!!setidaknya kita ngmg masih bae bae kaleee.terus seninnya pas upacara gue sm temen-temen yang ikut tragedi warbir dipanggil...mereka ngadu gitu.terus kepala sekolah gue udah serem banget gt mukanya.eh si Ellen ini ada aja alesannya pas ditanya yang tentang duduk dilantai. dia bilang "maksudnya kita yang duduk dilantai" sambil tampangnya ketakutan gitu......GILA!!ngibulnya bisa beenggg.gue sm agatha lgsg ga santai gitukan...akhirnya pengadilan dimenangkan oleh kelas 9!!!yaiyalah secara kita gasalah apa-apa-_- nah lalu yg bkn gue seneng kepala sekolah gue ngmg gini taugak "iya kelas 8 tuh mencari eksistensi" ANJIRRR mukanya lgsg pada sekut wkwk.nah dari kejadian itu gue gasuka bgt sama ellen.abis tukang tipu HIH.

kalo yang dibenci sampe skrg sih 3 itu doang.....HAHAHA yang fake profile gue itu emang parah banget-_- kerjaan gue sama gaby tuh..udah gitu friend requests di fbnya banyak....tapi gue dieminnn haha cuma Amanda itulah intinya yang dikerjain-_-

No comments: