30 June, 2010

RVN♡

HEY SEMUA!!!!kali ini gue mau cerita ttg rvn a.k.a revin :p

revin itu siapa? ooo dia supir gue :) GADENGS!!!!dia itu...pacarku :3

nama panjangnya dirahasiakan ya ;p intinya namanya revin....

revin itu orgnya gmn ya?
dia itu baik. baik bgt :) walopun jrg ngabarin.....tapi gue sayang.
dia beda sama mantan-mantan gue yang lain. sering bgt ngisengin sampe gue nangis -̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩ suka jahat bercandaannya -_- sampe gue nangis. terus.....dia itu....kalo ketemu ngaretnya minta ampun gila-_- waktu itu aja dia ngaretnya sampe 2 jam.busuk gue nungguinnya-_- kalo gue sendiri gmntuh...untung rame. jadi agak ga berasaaa.

terus gue jadiannya tanggal 3 Juni 2010...terus karna ada suatu masalah putus gitu -̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩ tapi akhirnya balikan lagi tgl 12 Juni wihii. terus tgl 12 Juni itu pertama kita ketemu....kalo diinget-inget bikin ngakak HAHA dan kita ketemunya sebentar doang -_- tp berkesan :p :p buat guesih....

dan dia......itu...tukang....boong!!! T_T gue diboongin mulu-_- sampe nangis waktu itu pernah :'O terus gue pernah marah bgt gt sama dia karna dia mengatakan hal yang amat sangat menusuk. hati ini hancur YEAA :p gadengs-_- sedih tapii.
terus dia itu....care bgt muehehehhe :')

rev!!! kalo kamu baca...biarpun kamu kerjaannya bikin sedih mulu...ngilang mulu. jarang ngasih kabar. tapi aku tetep sayang!!!!!

jangan ada yang ngambil ya. gak boleh huh :|

love ya...miss ya!!!

No comments: