14 June, 2010

curhat sedikit (?)

HOLLA!! 2 posts dalam 1 hari -_-

Kali ini ada temanya dong tapi :p

Ok.

Gue akan bercerita ttg...... Mungkin buat kalian yang suka baca-baca postingan gue... Suka liat kata 'rvn' ato 'revin' kan. Well....... Dia itu pacalku :p

HAHA gue jadian tanggal 3. Terus putus dan balikannya tanggal 12.
Well... Gue nggak bisa ceritain putusnya kenapa karna........yah intinya gue gabisa cerita.

Dan... Kabar buruknya dia akan meninggalkanku tgl 3 -_- dia mau balik ke aussie gitu.
Dibilang sedih ya sedih.
Semoga dia ga baca deh :p
Tapi gmn.
Kalo ditanya gue pengen sama dia terus ya pengen. Tapi gue cuma gamau jadi alasan dia gamau pergi.
Karna gue bukan alasan.
Bingung sih iya.
Kalo disuruh jujur jauh dari dia gue takut.
Takut bgt :(
Apalagi dia suka ngilang
Kalo balik ke aussie gmn nasib gue -__- -__- -__-
Tapi gue gamau jadi alasan dia. Tetep gue gamau.
Daripada pas mau pindah dia susah ngelepasnya.
Atau gue yang bakal susah ngelepas dia.
Tapi gue lagi punya proyek rahasia :p yang mau gue kasih kedia sebelum dia pergi.
Tanggal 3 Juli nanti.

Well................. I love you.

xx

No comments: