29 June, 2010

tartig710

HEY SEMUA!!gue ngepost lagi loh.abis bosen TT_TT maafkan daku yah :-)

kali ini gue mau crt ttg....TARTIG710.sebenernya namanya tartig2010 atau tartig2007-2010-_- tp gue gantiii :p

tartig710 ini angkatan gue loh :-) angkatan tergokil dan tercintaa :* kita ngelakuin banyak hal bareng-bareng.kayak

-ngelabrak stella bareng-bareng..(Ok ini keroyokan dan gak baik z)
-rusuh bareng kalo ada acara sekolah kayak tutup tahun dll :p
-kompak bareng bikin status ttg 'Blacklist' atau 'adek kelas ga sopan' gitu-_-lupaa :p ini jaman-jamannya facebook
-cari dana bareng buat buku kenangan :-)
-kalo rapat buken rusuh!!!-_-tapi seruuu
-nangis bareng pas pelepasan (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) oke ini yang paling sedih.

jujur waktu gue sadar gue bakal pisah sama T710 sedih mampuss (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) bakal kgn kompak-kompaknya kita....nangis brg.retret rusuh....misa rusuh.ngantin bareng.semuanya....gonna miss you guys!!!love ya T710 :'(

No comments: