09 June, 2010

cerita tentang rubix

Jadi..... Tadi kan disekolah latian gitu buat tutup tahun. Terus ada Mega (anak SD kelas 6) nah dia memegang sesuatu panjang-panjang getoh. Gataunya rubix yg lurus gitu-_- eh kan gue coba-coba.... Terus seru!! Gue kira beli dmn taugak... Gataunya di....depan sekolah zzzzzz.

Abis itu... Gue beli!! Jeng jeng rubix lurus seharga 7rb akhirnya kudapatkan >:D lalu lalu... Gue main-mainin coba-coba tapi baru bisa bikin salib, jerapah, huruf 'S', frame, sama... Huruf 'R' :"D

Nah disini cerita sedihnya :'(
Tadikan lagi latian di SD.... Terus gue main mainin tuh rubixnya. Gue bikin abstrak gajelas sampe mampet-mampet gitu kalo diputer. Gue kira gabakal kenapa-napa kan. Gaktaunya pas gue mau mengembalikan ke bentuk semula.... TASSSSS!!!!! Putus rubixnya :"( kan gue gatauuuu itu disambung pake benang. Salah satu ujung benangnya putus. Petaka deh T_T hix nyebelin. Langung ga mood gitu td.

Tapi untungnya!! Gue udh sempet foto rubix bentuk Rnya trs gue mention ke rvn :p

Begitulah cerita ttg rubix -_- hope you'll like it :p keep reading readers!

FYI=gue benci rubix tapi kalo rubix yang satu itu ga benci dong :p wkwk

No comments: