28 June, 2010

curhat lagi!

gara-gara tadi curhat ttg org yang dibenci skrg jadi mau curhat lagi...kali ini ttg ada masalah sama anak sekolah lain. HAHAHAHA.gile jegger-_-

jadi gue pernah ada masalah sama...

- ULI. uli ini yang twitternya usernamenya @rehulinaacita. gue dulu berantem gitu sama uliii.dia anak...anak mana ya lupa gue -_- sorry Li!!jadi dulu dia itu deket sama........org yang sangat gue sayang ituu.dia wall-to-wall terus dan gue gasuka-_- terus gue berantemnya sama Nadya juga.Nadya juga ada masalah sama Uli dan gue sama Nadya jadi berantem sama Uli di message facebooknya nadya-_- jujur waktu itu gue ngatain parah banget..........sampe di twitter gue juga ngatain parah.tiba-tiba temennya si Uli message gt blg katanya uli ngeprint semua kata-kataan gue sama Nadya trs dilaporin polisi.gue 'agak' panik tp kata Nadya gertak doang jd gpp wkwk.nah suatu hari......gue follow twitternya Uli.gue gatau tadinya itu Uli yang dulu berantem sama gue.........-_- ek akhirnya skrg jadi deket gitu sama Uli sering cerita-cerita wkwk muah deh buat Uli! :*

-EDO.....edo ini anak cx-1 gitu.mantannya Rachel gidukann terus gue garela Rachel diputusin dan disakitin sama dia nah akhirnya gue marah-marahlah ke dia terus dianya akhirnya berhenti balesin kata-kataan gue di twitter yang gue mention ke dia...ok jagger-_- eaaaa wkwk.terus waktu itu gue samperin doi ke sekolahnya.mau ribut gitukan...tapi doi udh balik!!!-_- aaaaa gila-gila gue sekut parah gitu dianya udah balik...yaudah akhirnya malah main-main gitukan ketemu temen-temen SD dll.nah akhirnya ketemuan gitu.tadinya gue mau marah-marahin tapi sama Rachel gaboleh.alesan ketemuan ini tuh gara-gara alesan si edo mutusin rachel tuh bejibun bgt.bilang ketemennya 'soal agama' ke temennya lagi 'masih keinget mantan.' Ke rachel sendiri 'mau sendiri' nah akhirnya karna mau damai peace lop en gawl ketemu.ada gue meilynda gitukaan.meilynda ini temen sdnya rachel dan anak cx1 giduuu.akhirnya gue minta maaf gt sama dia itu aja dipaksa sama rachel-_- yaudah akhirnya baikan follow-followan twitter terus dia itu kaya satu tempat fitness gitu sama gua.akhirnya damaii terus pas di Ethnic (pensinya cx1) gue hampir gabisa keluar gara-gara tiket gue ilang trs dipinjemin sama dia -_- thanks do!

-yang ketiga ini inisial aja yaa. kita sebut aja A. A ini berantem sama gue gara-gara gue jadian gt sama mantannya yang dia masih cinta berat....tapi akhirnya gua putusin juga itu cowok -_- nah terus nama gue kan sama kaya dia ada 'Azaria'-nya gitu.........eh dia nulis di twitter 'ih males nama gue sama kaya pecun(maaf ksr)' dll....gue emosi.terus pas Ethnic gue kata-katain dan dia...nangis-_- gue kata-katain kasar gituu abiskan emosi.terus gue mention twitter gt gue blg 'nangis kan lo.makanya jgn macem-macem sama gua.jangan bernaninya didunia maya doang' terus dia jawab 'iya gue minta maaf gue ngatain lo.emang gue cengeng dan beraninya didunia maya doang'......trs skrg jadi biasa aja.gue gakenal dia dan dia gakenal gue.kaya gakenal aja gitu....

nah segitu aja yaaaaa-_- yang lain memalukan untuk diumbar haha.emang gue kalo ada yang nyari ribut bisa sampe kasar bgt......-_-makanya jgn macem-macem HEHE. peace love and gaul!!

No comments: