23 July, 2010

tartig.......imy :/

waktu gue bangun pagi dulu, gue semangat. pengen cepet-cepet sampe sekolah karena mau ketemu sama Tartig2010. skrg? gak terlalu.

dulu disekolah tiap hari bawaannya seneng. bahkan gamau pulang maunya disekolah aja HAHA-_-

AHHH galau bgt. kenapa gue nhepost gini? karna gue kangen bgt sm angkatan gue yang dulu. ya gue gak ngebandingin. masalahnya anak-anak sekolah gue juga seru-seru dan baik-baik kok...tapi ya gimana kangen molo sama angkatan yang dulu-_-

rasanya pengen pinjem mesin waktu doraemon balik ke masa lalu ke SMP lagi. SMA itu keras bung. keras-_- ritmenya beda sama SMP. ngangenin...SMP gokil. SMA belum tau.

yang jelas gue pengen kaya dulu. gue kangen banget sama tartig.

sekarang gak ada lagi yang bisa diajak curhat sama jajan brg kayak rachel. kangen bgt sama dia. ga ada pasangan hot kayak si babi sama ucil. ga ada yang dipanggil anak kecil kayak gita. ga ada yang hobinya rusuh kayak agatha. gaada cewek setinggi abi-_- ga ada yg pipinya ajaib kayak kadek. ga ada yang judes kayak gaby alicia. ga ada yang baikkk parah kayak gabby souisa. ga ada yang secerewet jessy. gaada yang segila arma. gaada yang seusil eric sm irvin. ga ada yang seenak diajak curhat pas bosen dikelas kayak randy.ga ada yang sekocak eggy kalo dikerjain. ga ada yang sepitbull dewo HAHA. ga ada yang seimut saby...........YAH gue gabisa jelasin satu-satu...terlalu panjang haha. yang jelas gue kangen bgt sama kalian. rasanya bener-bener kehilangan. kehilangan bgt.

"Kalau perpisahan itu menyakitkan kenapa harus ada kata berpisah?"















"Karena perpisahan bukanlah akhir. Hanya bagian dalam proses menuju masa depan"

No comments: