07 October, 2009

bandel-

Judulnya sama kaya postingan gita. Isinya juga hampir. Intinya:

NTA

CIWA

GITA

SARITA

TIWIE

GABY

LYDIA

MING-MING

GUE SAYANG LO SEMUA :')

Gak pengen lulus jadinya hem sumpah.

Okey, back to the TOPIIIIIC!!!

Jadi kita kita (ceelah-_- gaye) lg bandel2 nya kata org. Kelas 9. Paling tinggi. Dan yg parah some of us's in blacklist. Cause of something sucks.

Kalo kalian baca, jujur aja gue gak pengen pisah sama kalian, gue syg kaliaaaan dan we're sisters :) gue gak ngebayang SMA nanti kita mencar. Gak ada yang namanya kumpul beskem, rumah nta, gita, bandel di rumah nta, masak2 lg hueeee :'( gak kerasa bgt sumpir.

Gue sama temen2 gue udah sempet kena omel, sering pulang sore ngobrol dikelas de el el deh ya-_- tapi sumpah kita ga main senioritasan. Siapa tuh ya yg blg gt. Kita ga blagu, emangnya itu tuh........ Un-important, skip.


Gue masih pengen smp, sama kalian smua hue. Buat guru2 maaf kalo kita suka buat salah fatal. Maaf tp kita emg kaya gini. Kita bukannya sok apa apa tapi ini Tahun Terakhir kita. We just want to make something sweets before we graduate, kalo terkesan bandel MAAAAAAAAAF...

BENTAR LAGI LULUUUUUS :'( don't want. Rasanya masih pengen di smp tapi ya gitu deh ada beberapa yg bikin kita gak nyaman. Apalagi bl bl itu hadoh -_-

Sayangkalian
S,
XOXO

No comments: