09 October, 2009

today

Hari ini... Nta ultah!!! Yippie makan2 :p tadi jem 5an ada bparty nya dia di blenger barito. Yg dtg gue,kyke,kharina,ciwa,andre,randy,chandra,ryan,grady,arma,rachmat,ming2,sarita,nda,lydia,gita,gaby,deden,temennya deden,temennya deden lg, terus kurang tiwieeee:( gws tiwi (fyi, tiwi DB-_-)

Td serulah. Gue brangkat sama nda ming2 naik Pa Budi wkwk ga lah naik mobilnya kadekkkkk... Terus disana makan2 gitu abis itu ke Taman Lawang HAHA GADEEENG ke Taman Barito. Terus mau ke STC dance again yeah-_- sama arma eh ditilang grgr gue gapake helm yaudah gue balik ke taman mencari kadek randy nta ming2 andre eh ga ketemu akhirnya nyari taksi. Ternyata pas gue sapa Randy di msn dia di taman okey? Deket air mancur dan gue,gue galiat. Bagoes.

Terus ke stc naik taksi. Nyampe. Latian. Capek.

Udah dulu ya capekkkk bye:)

No comments: