19 October, 2009

FRIEND EATER #1!!!

Hellllll-o readers!!! Gue pengen cerita ttg temen gue yang yah she's totally fuckin off and FRIEND EATERRRRRR.....

Jadi, dia kita sebut aja D (bukan initial sebenernya) dia ini suka meng-sms cowo temen2nnya... Parah ga? Dan sms2nya caper gt!!! Ih sumpah udah sempet 1 temen gue tuh putus gara2 dia ya! dan sekarang gue rasa dia akan membuat 1 pasangan lagi kandas ditengah jalan........ Ya bukannya gimana2 gue kasian aja sama temen2 gue, termasuk sahabat gue si 'ehem' itu. Dia cerita banyak gt ke gue ttg ga sukanya D ini menggoda pacarnya. Ya mungkin tujuan dia buat dpt bestfriend cowo aja tp engga usah kelewatan jg, kasian kaleeee temen gue. Mau lo apa sih hadoh blg langsung aja okay?

--- AKHIR2 INI MALES NGEBLOG KARNA SUDAH ADA TWEETS BARU :d @AzariaSheila follow thanks!!! C u guys on twitter ---

Byebye readers!!! Don't 4get to follow me on tweets ;)

No comments: