07 October, 2009

lovelife

Yang namanya disakitin, diduain, ditinggalin, dikasih harapan palsu, dibohongin, dimainin, pernah deh gue rasain. Bukannya gue suka, tapi gue ngejalaninnya biasa aja. OKEE ga biasa aja juga, emosi gue rada ga tertahankan.

" Lo sakitin gue, lo duain gue, lo apain gue lah, lo harus bertanggung jawab."

Tapiiiiii, makin gede makin sadar woi. Gue udah kenal yang namanya sayang, suka, apalah. Gue juga sadar kalo CINTA, cinta BUKAN CUMA TTG GUE DOANG. Tapi juga ttg orang2 yang ada di dalem 'cinta' gue ini.

Banyak sih yg nanya, kenapa gue skg sok2 an begini, doloooo aja apaan tuh. diginiin marah, digituin marah. Ya jawabannya sih sebenernya simple aja, karna gue udah ngerti peta cinta (ampun bhs gue-_-) ya intinya udah ngerti gue be gi tu an. Apadeh syel..

Dulu emang gue egois,gue akuin dan emang iya BANGEET. Tapi I try to change everything. Gue berubah ko. Skg kalo gue disakitin kea dulu? Dimainin? Etc? Gue terima. Karna gue pikir, kalo gak kaya gt lovelife gue gabakal seru? Yegak? Haha.

Xoxxxx,S!

No comments: