22 October, 2009

wanita kuat, takkan goyah cintanya oleh apapun

Apa yg seorang wanita lakukan jika disakiti? Diduakan? Di perlakukan seenaknya? Marah. Kecewa. Itulah yang sewajarnya. Namun tidak bagi Linda, ketika akhirnya ia mendapatkan Gorn, cinta pertamanya kembali. Gorn bukan lelaki setia. Namun Linda sangat menyayanginya. Berkali-kali disakiti, namun cintanya tetap bertahan... Sampai suatu hari di usia pernikahan mereka yang ke 5, Gorn selingkuh dan Gorn meminta cerai pada Linda... Sesaat Linda bingung, namun akhirnya ia berkata...

"Apapun keputusanmu, itu yg terbaik buat kita.. Terserah kamu, aku terima"

Dan Linda pun segera mengepak2an bajunya dan beranjak pergi dari rumah Gorn. Tentu saja Gorn hanya diam, bahkan ia tak tahu apa ia benar mencintai Linda atau tidak...

Waktu terus berlalu. Gorn saat itu menarik gugatan cerainya dari Linda. Sekarang ia sadar... Lindalah satu2nya yg mencintainya. Dan Gorn tau, hatinya meminta Linda kembali. Namun, saat itu juga orang tua Linda menelfon, dan berkata bahwa Linda kecelakaan. Meninggal, sesaat setelah menemui selingkuhan Gorn dan memberinya sepucuk surat...

" Kalian berdua harus menjaga cinta masing2. Biarkan perasaanku jadi korban, akhirnya lama kelamaan cintaku bisa redup juga. Kalian selamanya, aku akan menjaga cinta kalian seperti menjaga cintaku dan cinta Gorn dan cintaku kepada anakku. Gorn harus tau, bahwa ketika ia meminta cerai aku ingin memberi tahunya bahwa aku hamil. Namun keputusanku membuat cintaku buyar. Dan untuk kau Sara, aku akan menjadikanmu sahabatku, dan BUKAN musuhku... Karna aku percaya, selamanya cintaku memang tak pernah berubah, tak mati.. Namun aku sudah punya pengganti Gorn sekarang ini, yang membuatku bahagia... Yaitu anakku dan Gorn, Lehamian Darks Chontuan, anak kita. Ia mirip sekali dengan Gorn. Kumohon Sara, jaga Gorn. Aku hanya dapat memberikan surat ini tanpa berkata apa2, karna hatiku terlalu sakit untuk itu. Jaga cinta kalian.... Aku cinta kau Gorn, selamanya. Sampai aku Mati.

P.S, Linda."

No comments: