02 October, 2010

Do Fun with love

sebenernya postingan ini udah lama, tanggal 5 september 2010 -_-bulan puasa deh pokoknya, tapi baru di publish skrg. ehe maaf :P

hello fellas! hari ini gue ke dufan loh sama... sama siapajabole haha gadeng sama Ine Intan Adella Dery Ilham sm... Adzky;p

jadi ceritanya kita rencanain dufan tuh agak mendadak gitu, tadinya mau ber8 sama Karim juga jadi kan ngedate ber4 YEA apasih wkwk intinya gitu deh tapi keburu putus Intan sama Karimnya:'( yaudah jadinya ber7 doang dehhhh. nah jadi gini ceritanya...

pagi-pagi si Ine Intan sama Dery tuh abis sotr gitu kan terus kerumah ine dulu makan sarapan istirahat bentar dll terus jemput gue. dan taunggaksih pas mau dijemput jam 9an gitu kalogaksalah (lupa) gue belom mandi belom beres-beres yaudah lgsg cepet-cepet trs gataunya udh pada didepan rumah yaudah lgsg cabs jemput Adella... anyway kita nyewa mobil gitu dan yang nyetir Dery. nah udahkan pas jemput Adella lama banget soalnya pake nyasar-nyasar gitu si Dery Intan sama Ine lupa rumahnya Adella dimana. teruuuus akhirnya ketemu tuh nah yaudah kan akhirnya masuk bentar kerumahnya Adella abis itu cabs lagi gitu mau jemput Adzky di TJ eh taunya Adzkynya masih lama yaudah kita kerumah temennya Dery sama Adella yang gue lupa namanya siapa pokoknya rumahnya deket rumah Adella deh kalogaksalah nah udahkan eh tiba-tiba Ilham dateng yaudah tuh Ilham nitip motor terus abis itu ngapain ajaya lupa pokoknya abis itu ke TJ deh jemput Adzky nah Adzky udah dateng terus akhirnya jalan juga ke dufan...

kita sampe dufannya jam 12an gitu dan beli diskonan gitu dicalo 10rb satu wk lumayan jadi yg harusnya 120an jadi 70 kalo gaksalah dehya. terus yaudah abis beli tiket sama bayar diskonan ke calo kita masuk dan JEGERRRRRR ternyata dufan rame boooook padahal bulan puasa kita kira sepi gataunya rame banget sampe pengen nangis-_-udah gitu pertamanya mau naik kora-kora eh nggak jadi kan rame terus hysteria ga jadi juga rame terus kicir-kicir gajadi juga rame terus akhirnya malah kerumah kaca pertamanya Intan sama Adella yang masuk terus gue juga pengen yaudah niatnya mau masuk sendiri eh dikejar sm Adzky....btw gue galama-lama dirumah kacanya soalnya gue udah apal jalannya WKWK. nah abis rumah kaca kita naik Istana Boneka gitu ini dia nih yang gue tunggu-tunggu wkwkwkwkwkwkwk abis gaberani naik yang serem-serem. di Istana Boneka gue mau keluar dr kapalnya tuh eh sm Adzky gabole yaudah gajadi dah. terus abis itu mau naik Niagara tapi tutup jengjengjeng bete bangeeeeeeeeet!!! yaudah akhirnya malah kerumah Miring dan disitu gue pusing banget lemes banget yaudah duduk sebentar eh ditinggalin sm Ine Intan Adella Dery. gue sama Adzky sama Ilham sempet cari-carian akhirnya ketemu juga. terus yaudah deh kita jalan lagi kearah yang ada arung jeram (yippie!) terus yang lain pada duduk gue sama Adzky main yang kayak ayunan apasih namanya lupa. kita semua males banget ngantri buat main taunggggggak! yaudah akhirnya kebanyakan duduk sm istirahat. terussss abis itu makan siang deh. abis makan siang kita mau main lagi tapi rame mulu jadi males. oya btw tdnya mau makan di mcd tapi antriannya kayak setan yaudah nggak jadi. nah abis itu pd mau naik halilintar tp ajegile antriannya bener-bener syaitonirojiiiim! gak jadi akhirnya naik Arung Jeram tapi Ine sama Dery balik ke mobil soalnya kasian Derynya kecapekan dan ga ada yg bisa nyetir takut nnt derynya gakuat-_-.....terus gue adella intan adzky ilham naik arung jeram dan gue gakebasahan-_-yang paling basah adzky wkwk sian amat yak. nah abis naik arung jeram kita naik yang kayak ayunan itu lagiiii terus kita naik bianglala dan balik ke mobil krn kasian sm ine sm dery. wuoh. agak gilaya cuma segitu doang naiknya T_T nah abis balik kemobil kita ke pantainya trs makan di a&w sama ke dermaganya gitu yang deket a&w deh pokoknya terus foto-foto.

nah abis dari pantai jam 8an kan tuh yaudah akhirnya kita anterin Adella dulu kerumahnya abis itu lanjuuut ke tangerang anterin Adzky ngambil barang disuruh mamanya... udah malem gitu terus dery sempet marah-marah kecapekan gue cm bisa diem-_-nah udahkannnn ya akhirnya pas di tj ambil motor adzky gantian tuh yang nyetir Ilham wkwkwk nyetir sampe CK rumah gue. nah pas di ck si ine sm dery kyk ngedumel gt wkwk katanya Ilham nyetirnya miring-miring pdhl dr luar keliatannya biasa aja ah^^ terus yaudah abis dr ck dianter Adzky naik motor pulang deeeeh. sampe rumah lgsg tepar hahahahaha:P

sekalian sharing photo(s) ya!;pini waktu di dalem dufan di deket Colombus yang arah ke Halilintar dll gitu, yg bulet yg kayak stadiumnya yang sampingnya ada nyewa-nyewain motorkecil gt wk.kalo yang ini di pantainya gitu, deket panggung deket a&w pokoknya. gila kgnbgttt:'(

well, that's all. gbye!

No comments: