25 October, 2010


I called her truly best friend. want to know why? because she's always there when I'm in need. but life goes on and people changes. everything's change. time, distance..... and conditions.

something was happen. it was happen so fast and I don't even know what was happen. distance start killing me. time goes fast. and conditions are getting worse. and the worst part is, I don't even know what happened between us. maybe distance, or conditions.

she's almost ALWAYS there when I needed her. she's a sister for me. and truly best friend. now....she's gone. I have no fuckin idea where she is. ya gimana.... dia selalu ada buat gue. dia selalu disamping gue waktu gue butuh. nyanyi-nyanyi bareng. pergi bareng berduaan kayak orang bener. kebiasaan ada dia. sekarang dia ga ada. dia kemana? kenapa ngilang? dari temen SD, sahabat sampe... udah kayak kakak. kehilangan banget waktu dia pergi. dulu tiap hari ada dia. sampe pacaran juga bareng. dia sama Dery, gue sama Adzky. gilaya. dia putus, gue juga putus.

gue kangen lo, Ne. dulu tiap hari ada lo buat nemenin gua dirumah kalo gua kesepian. sekarang lo kemana...jarang ada buat gue.

dulu hampir tiap hari lo kerumah gue. kerjaannya gajelas, ngiter-ngiter, nyanyi-nyanyi sampe gila. curhat-curhat sampe malem...banyak deh. gue kangen tau masa-masa dulu. waktu lo hampir selalu ada buat gue. waktu lo hampir tiap hari kerumah gue. waktu lo........... cuma buat gue, sahabat lo.

No comments: