04 October, 2010

second day UTS

hari ini....hari kedua UTS. hell banget emang.

pelajaran pertama, Fisika. gue gabelajar apa-apa tapi sempet baca-baca sih dikit. terus bikin contekan di paha...............................:p haha SMP bangettttt. pas dibagiin soal, 2 soal pertama bisa. 3 soal terakhir.... JENG JENG petir bersambaran disana sini!!!!sebenernya gampang tapi gak ngerti. udah lirik sana sini pada gak ngerti juga. alhamdulillah las minute dapet contekan tapi cuma 1 nomer WK.

istirahat.

pelajaran kedua, hm hm hm hm hm hm......... komputer. ga belajar juga :/ untung pengawasnya baik. 100% nyontek^^ gasih ada yang gue bisa dikit. bangku gue gaenak banget lagi deretan kedua gitu, yaudah gue nanya-nanya sama Sakinah (click) yang kebetulan duduk didepan gue HAHAHAHAHAHA untung doi belajar.

istirahat lagi.

pelajaran ketiga, Sosiologi. yang ngawas wali kelas gue jadi gampang nyontekkkk wkwk!!! terus gue nanya-nanya aja sama kakak kelas disebelah gue. eh tapi tapi dianya gabisa:| yaudah nanya Sakinah lagi. thanks, Kin! you saved my life.

istirahat lagi.

pelajaran keempat, Seni Budaya. yang ngawas wali kelas gue lagi. tapi tapi pengawasnya dua dan yang satu naujibileee galak benerrrr asli gaboong. udah gitu kakak kelas ujiannya cuma 3 jadinya udah pada balik, nyontekpun susah. mana si rino bacot bangetttt nanya-nanya mulu udah tau gue gabelajar. tetep sih ks WK. tapi yagitu pada gabelajar juga akhirnya sekelas cuma ngisi 11 soal dan yang kosong 4. benar-benar solidaritas....

akhirnya pulang!!!!

terus Juppa, Dhila, Della (click), sama Intan (click) main kerumah. yaudah main-main gitu terus masak nasi goreng tapi ga ada yang tahan di dapur soalnya pas masak bumbu pedes banget baunya HAHA. rusuh deh. tapi jam 4an udah pada balik gitu:"| untung intan belom! akhirnya main main sama intan ngakak-ngakak gajelas jam setengah 7an doi balik.

besok pelajarannya susah nih. Bahasa Jepang, Kimia, Sejarah, Geografi. wish me luck ppl!;)

smooch!

No comments: