02 October, 2010

october

hello fellas!

hari ini hari kedua dibulan oktober, tanggal 2, yang artinya gue....anniv:P gak kerasa banget udah 2 bulan, perasaan kyknya baru aja kmrn jadian, yea lebay. tapi serius loh nggak kerasa banget. gue aja tadi pagi lupa kalo gue anniv, eh terus keinget gara-gara tweetnya Adella. well, thanks a lot buddy! kalo gak ada tweetnya Adella gue ga akan inget hari ini gue anniv...

jadi pengen flashback ke sebulan yang lalu.

sebulan yang lalu........oke seminggu sebelum sebulan yang lalu deh, gue udah deket gitu sama Adzky. tadinya Adzky jadian sama temen gue gitu, terus putus. terus deket sama gue nah pas tanggal 2 september 2010..... gue jadian gitu sama dia. lokasi? TJ HAHAHAH memorable place yang skrg udah bangkrut :''''''''''''''''''''''''

gue gainget dia ngmg apa, tapi videonya masih ada dihp gue yang skrg udah cacat dan LCD-nya pecah gara-gara gue banting-_- intinya gue duduk gitu depannya ada dia terus dia megang tangan gue terus mengatakan sesuatu tapi gue lupa apa yang dia omongin. drsitu dimulailah semuanya HAHAHAHAHAHAHAHA. gue masih inget banget yang dulu kalo jalan ber6. gue Adzky, Intan Karim, Ine Dery. terus yang lain udah pada misah, tinggal gue sm Adzky. jujur gue kgn banget masa-masa jalan ber6. sampe rencana dufan yang harusnya ber8 plus Adella Ilham. tapi jadinya cuma ber7 karna disitu Intan udah putus sama Karim. gue juga masih inget madol disekolah and having triple date. gue kangen masa-masa ber6.....kangen banget kalo boleh jujur. bisa jalan sama sahabat plus pacar. pas udah pada putus gue nyesek sendiri taugak, ngebayangin yang dulu-dulu. sejak pada putus gue cuma nyayangin aja skrg jadi bener-bener jauh. oke ga jauh-jauh amat karna Intan masih satu sekolah dan sebangku. cuma gue kangen aja waktu kita ketawa bareng dulu ber6. waktu kita semangat banget sama dufan ber8. tapi ancur gitu aja. gue kangen banget woy ngumpul bareng-bareng. skrg jadi jauh aja, jadi ada yang beda. kangen ketawa bareng gila-gilaan bareng kangen semuanya....oke jadi ngelantur. gue buat postingan ini sambil flashback ke yang dulu-dulu terus jadi sedih sendiri. kangen ber6 banget woy:"(

padahal kita punya cita-cita ya jalannya ber8, plus Adella Ilham. tapi skrg udah nggakbisa-_-ahh sedih banget. gue cuma ngerasa kehilangan sahabat-sahabat gue aja. dulu asik loh. asik banget. gue kangen kayak dulu sumpah:''''''''''''''''''''''''''''''' kangen ber6.

flashbacknya jadi ngelantur. oya, gue inget banget gue sama Adzky jadian tanggal 2 terus Ine sama Dery tanggal 5. dulu Intan sama Karim tanggal 15. gue inget semuanya loh :' gila, gatau kenapa gue cuma kangen ber6 lagi. kangen bgttttt setan-_-sebelum gue tambah sedih mending udahan aja ah.

see ya fellas! maaf jadi curhat-_____-

No comments: