02 October, 2010

mr. X and 3

hello readers, berhubung hari ini tanggal 3, curhat ah....

tanggal 3 3 bulan yang lalu. malem-malem, di msn. gue jadian gitu sama cowok kita sebut aja X. waktu sama X ini gue jadiannya lewat msn, tiba-tiba dia bilang dia suka apa sayang gitu sama gue, terus nembak. nembaknya tanggal 3 pula, tanggal kesukaan gue. nah akhirnya jadian, tapi, gue belom pernah ketemu sama dia gitu. belom pernah ketemu sama sekali. gatau kenapa gue waktu itu belom ketemupun udah sayang sama dia, sayang bangeeeeeeeeet._. nah akhirnya tanggal 12 juni 2010 ketemuan gitu. dan lo taunggak sebenernya yang ketemu sama gue bukan X, tapi kakaknya, terus gue baru tau belakangan gitu.....................ngenes banget.

terus tanggal 5 apa 6 juni gitu sempet putus dulu karena gue denger cerita kalo X ini gak ada ato... fake. OMG. terus tanggal 12 abis gue yang harusnya ketemu dia malah ketemu abangnya, balikan gitu.

gue inget banget waktu sama X ini jamannya World Cup, terus gue taruhan bola sama dia. bayarnya pake cium:p dan gue selalu menang karena gue curang selalu pilih negara yang udah nyetak gol atau berpotensi menang HEHEEEEEE:B seru banget, fyi gue jarang smsan, paling juga cuma msnan tiap malem. taruhan lewat msn, terus gue pasti tidur duluan....gilak, kangen banget:'

terus tanggal 23 juni 2010 ketemu lagi nih. tapi lagi lagi yang ketemu gue bukan dia.......................................................................................................ha ha ha ha. dan yang gue kenalin ke Anika, Saby, Kadek, Randy, Dewo, dll (karna waktu itu ada mereka) bukan dia dan yang bayar utang kalah taruhannya bukan dia:| jujur gue kecewa banget waktu tau tentang semua yang sebenernya tapi gpplah udah kejadian juga haha lanjooooooot.

terus gue sempet jadian gitu sama orang karena gue udah capek dibohongin, dan dia kayaknya masih sayang gitu sama mantannya yaudah gue jadian sama orang terus besoknya gue putus dan balik ke dia lagi. pas gue jadian sm orang lain gue baru tau yang ketemu gue bukan X tapi kakaknya, gue baru tau semuanya.........gilaya, gue emang gila. terus pas 2 bulanan sama dia dia jadian gitu sama cewek lain. sakit banget. yaudah akhirnya darisitu bener-bener putus, gue udah jadian sama orang lain dan dia juga jadian sama orang lain. gue inget banget tanggalnya, 3610. gue inget dia jarang ngasih kabar, paling msnan doang. ketemu juga gapernah, pernah sih tapi sekali. terus gue juga inget kita jarang smsan, jarang banget hampir nggak pernah malah. gue inget pas sama dia jamannya liburan kelas 9. jadi msnan mulu sampe pagi:') terus hmm apaya pas sama dia gue disakitin mulu deh, tapi gatau kenapa gue sayang banget sama dia......dulu.

No comments: