02 October, 2010

first day of October

sebenernya first day of oct udah lama, tapi gue baru mau ceritain skrg soalnya baru mood HeHe.

kesan pertama tentang hari pertama bulan oktober:
bakal ngebosenin
bosen
bosen
bosen
dan bosen.

tapi taunya jadi seru banget karena.................jadi gini ceritanya, Adzky udah janji gitu mau kerumah jam 7an. awalnya Della sama Intan kerumah dan kita mau kerumah Ine jenguk mamanya Ine. yaudah tadinya tuh maunya sama Dery sama Adzky juga tapi sampe jam 4 gak ada kabar sama sekali yaudah akhirnya gue cuma berdua sama Della dan Intan pulang. pas dirumah Ine kita ngobrol-ngobrol gitu sama nyokapnya bentar trs cabs! pas sampe rumah gue Della lgsg balik naik ojek hiks. oya sebelumnya sekolah dolo terus seru deh disekolah pokoknyaaa:p

nah Della udah balik gue sms Adzky berkali-kali gue telfon gak diangkat, sengaja banget. yaudah gue tanya "kamu udah punya cewek baru ya?" gue pikir dia udah punya yang lain soalnya waktu ketemunya makin jarang jarang banget malah terus jadi...ya bedalah. nah abis itu dia ngilang ga ada kabar gue tungguin sampe ketiduran dia janji mau kerumah jam 7 pas gue liat udah jam 9 ga dateng-dateng :'( eh gataunya jam setengah 10an gitu kakak gue masuk kamar bilang "ci, Adzky mau kesini" yaudah gue jawab aja "yaudah suruh kesini aja" nah kanget dong gue dia dateng malem banget............tautau Adzky nelfon bilang "ta, aku udah didepan" yaudah gue lgsg kedepan tp nyisir colongan gitu:P:P:P:P

yaudah kan gue udah tampang bete dll dll tiba-tiba Adzky bilang "ta, aku jalan kaki dari TJ kesini, diturunin Dery. aku bareng Ilham sama Madhon tapi mereka lagi cari makan. aku mau buktiin kalo aku sayang sama kamu ta, ga ada cewek lain DEMI ALLAH" terus ngasih mawar merah gitu sebatang haha asli gue kicep ngerasa bersalah bangettttt yaowoh. dari situ gue lgsg percaya sama dia. ah gilaaaaaaaaa tadinya dia mau ngasihnya jam 12 gitu pas anniv tapi Derynya gabisa malem-malem haha makanya pada diturunin di TJ.

terus kesan tentang hari pertama di bulan oktober jadi...........super fun!:D I'm gonna miss september but I'm gonna love this October!
xoxo.

No comments: