20 August, 2009

11th post.......

hey guys! thisss is my 11th post remember me about the 11th............. yea forget it. just past and thats so long time agoooo, when i was in 8 grade... 1 year ago. 2008 haha udah lama tapi masih kebayang gitu waw. idk. next ya.

jadi gua buka buka leptop abal gua gitu terus ada folder gua gua liat eh ada hal sangan memalukan bahkan memalukan untuk diumbar di blog... haha waktu itu tanggal 5 januari gua dipu-tus-in gitu dan gua ga terima, okay? soalnya my ex bilang gitu 'gue gaakan ninggalin lo ko' eh taunya apa bulllllllshitt. aha. terus pas putus gimana ya gua ga terima sayaaaang banget sumpah. jujur aja dia cuma 1bulan1hari gitu tapi gua sayang banget soalnya... soalnya.. gua udah suka dia dari kelas 7 tapi gua sempet jadian dll etc etc taunya dia juga suka gua dari kelas 7:3 aw pengen balik bgt tau gaaaa gua ke masa itu. terus pas putus masih hts-an tapi tapi dia memutuskan hubungan gitu sama sekali ga berhubungaan ;( akhirnya gua ngirim slideshow gt lewat flashdisk haha lebay amat yak tp gimanaaaaaa. eh eh taunya dia jadian gitu sama orang hua nyesek abis tuh gua. I REALLY MISS 4 12 208.... really...

SAzaria

No comments: