19 August, 2009

friendship nevaaa end?

Hmm gua bingung mau mulai darimana, ck pokonya ya gua gak suka dikata-katain ato diomongin sama orang biarpun itu SAHABAT ato bahkan TEMEN gua... Kalo gak suka ngomong langsung aja napa, punya mulut kan? Apa jangan-jangan gak punya lagi HA-HA! Kalo lo pada ngerasa gua ngikutin gaya temen lo ato apa kenapa gak ngomong langsung aja sih? Gak berani apa takut? Yaelah ngomong tinggal ngomong selama lo MASIH punya mulut. Bukannya gua sok apa gimana GUA CUMA GAK SUKA AJA SAMA ORANG YANG MILIH MILIH TEMEN, NGEBEDA-BEDAIN ANTARA POPULAR SAMA UN-POPULAR... Jangan mentang-mentang eksis terus jadi sok milih temen. Kalo lo jadi un-popular gimana? Nangis kali lo. Ya gua cuma ingetin aja sih kalo lo masih sok milih temen pasti orang-orang nganggep lo sok mentang-mentang popular apa eksis gitulah. Jangan sok dong. Najis. Bertemen sama siapa aja, gak usah sok-sok an nanti kalo temenan sama un-popular lo jadi ikut ikut un-popular. Selama lo punya temen derajat gk penting kali. Inget tuh.

H, SAz

No comments: