20 August, 2009

Patricia Danisha Tiara Putri a.k.a Tiaraa

(the left one)
hey guys todaaaaaay I wanna tell you about my sist (adek adekan) namanya Tiara... postingan ini buat hibur dia karna dia lg ada masalah, with a guy. sekolahnya di Tarsat, manis dong dia yega kaya gua HAHA. jadi dia temennya arum (anggo's sista) terus sering chat sama curhat gitu deh jadi deket udah gua anggep adek haha. menurut gua dia baaaaaaaik sekali deh dan manis aaw she's so pretty iri saya.. terus ceritanya dia ada masalah dan gua mau ngasih surat gitu deh tapi lewat blogggg HAHA. so , read this..

dear, tiara...
DON'T CRY SIST, BIG GIRLS DON'T CRY, YOU'RE BIG ENOUGH... SO DON'T LET YOUR TEARS DOWN, BECAUSE THERE'S SO MANY BOYS OUT THERE,NOT JUST JOUR...(idk nyebut htssan pake english's haha) YOUR PRETTY, I SWEAR... pokonya kamu bisa dapet seseorang yg LEBIH dari your hts-an, ok? don't saaaad sisssst. and don't cry. you're too big to cry. you're not a baby anymore LOL.

love,SAz

No comments: