22 August, 2009

first day fasting

hello guys kayanya udah puas gua buka jadi mau cerita ttg hari ini aja. jadi hari pertama fasting itu........... yang pasti laper ya wakaka(memalukann). eh gajuga sih mumpung gua sakit nafsu makan rada turun males makaaan tapi saya haus sekalski.
tadi pagi gua bangun jam setengah4 sauur sauuur gitu makanannya rada ngenekin hahahh abisnya pagi pagi ga biasa makan disuru makan, udahgitu airnya rasa sabun yuck. abis makan....... tidur lagi dongs haha. bangun lagi jam 9 apa 10 lupa ekeee. langsung online buka facebook gitu sama tweet sama plurk... terus denger story dari armaaa ttg dia putus dan nadya jg jadi gua tau gt permasalahannya. hmm terus nonton sydney white cuma awalan aja terus lessss... terus pulang buka.

udah ya dimarahin mamake nih, bye

No comments: