21 August, 2009

sorry for all my fault

yaya sesuai judul postingan ini gua cuma mau bilang ke temen-temen gua yang ninggalin gua karna mereka sebel sama gua: GUA MINTA MAAF BUAT SEMUA KESALAHAN GUA APAPUN ITU, gua cuma ngerasa sangat gaenak aja dimusuhin kaya gini dan gua berpikir kenapa cuma gua apa diantara kalian engga ada yang kaya gua.......gua sendiri disekolah yaoloh bener-bener kaya ga ada yang butuh ato bahkan gaada yg seneng liat gua masuk adoh gua gatau deh...beberapa udah ngaku sebel sama gua ya gua seneng sih mereka mau jujur thanks ya...dan beberapa yg belom...ngaku dong.gua cuma pengen temen-temen gua balik kaya dulu lg aja seneng bgttt gua yaampunn.skg gua dikacangin shit bgt sih ya, tapi mau apa gaada yg blg ke gua my false/fault jd gmn gua mau intropeksi diri. buttt, gua janji gua bakal berubah kalo itu yang kalian pada mau....asal kita semua ttp bertemen dan ga ada namanya ngacang-ngacangin because that's hurt me so bad:( okey?I miss you so much guys, really....

No comments: