20 August, 2009

Radit dan Jani


hey guys movie lagi nih haha. tapi from Indonesia dongya. menurut gua ini film indonesia yang gak Alay kaya beberapa film film indonesia yang lainnya. and i love it. pertama nonton gua nangis gitu pas filmnya selesai soalnya sediiih bangeeet.
ceritanya si radit dan jani udah nikah gitu tapi orangtuanya jani gasuka sama radit. terus raditnya cemburuan bgt gt. mereka akhirnya pada cari kerja tapi si radit kan kerjanya jadi Vallet dia nyuri gitu... dan si radit nyuntik... terus terus lalu janinya di tempat kerjanya dikatain gt sama seniornya, di fitnah akhirnya jani dipecat... suatu hari jani hamil tapi radit sempet ga percaya itu anaknya tapi akhirnya percaya.... yang dalem tuh pas radit suka bilang 'Jani.... kamu percaya kan, suatu saat, aku bisa bikin kamu bahagia?' dan jani jawab 'aku percaya' akhirnya radit cari kerja lagi terus gaji pertamanya mau buat bikin jani bahagia tapi gajinya kuraaaang, bosnya bilang anak baru gajinya segitu aja. terus radit cari kerja di warung remang remang apa Bar yak semacam itulah yaaa akhirnya.... langsung skip ya males gua. radit ngajak jani makan gitu di Cafe terus radit bilang mau ke wc padahal dia ngebiarin jani dijemput sama papanyaaa... jadi dia cuma pura-pura ke wc padahal dia udah bikin kesepakatan sama papanya jani mau ngelepas jani. eh terus di beberapa tahun apa bulan gua gatau ceritanya di taman nih... jani lagi sama suaminya dan anaknya(ceritanya anaknya udah lahir). terus radit dateng blablabla pokonya sedih bgt disini... janinya nangis gituuuu nanya 'kenapa dulu kamu pergi?' dan kalian tau apa jawaban radit...? 'aku cuma pengen kamu bahagia' heeeee sedih banget pokonya. kelanjutannya tonton sendiri ya haha males ngetikkkk.
watch itttt, bye

No comments: