21 August, 2009

i just want.......... my friends back:(

yaampun gua bener-bener gatau harus gimana dan malu bgt gua ceritain di blog:( gua cuma ngerasa..... kenapa sekolah being so sucks and boreeee. gatau kenapa sekarang tmen-temen gua pada jauhin gua gitu mungkin gara-gara si musuh gua aaaaaaaaaaaaaaaaah! kenapa, mungkin dia ceritain ke temen-temen gua suatu kebohongan jadinya di sekolah gua dicuekin terus, okay? dan bagi yang mau tau, ini alesan gua mau homeschool aja tapi nyokap ga ngasih huhu. gua cuma pengen aja kaya dulu, sekolah rasanya asik bgt walopun peajarannya ew membosankan. gua cuma pengen temen-temen gua balik kaya dulu aja emang gabisa?:'( dan yang gua gatau adalaah gua salah apa dan gimana supaya mereka balik lagi ke gua ga diem diemin gua ga ngacangin gua karna ini ngebuat gua maleeeeeeeeeeeees banget taugak. ya kalo misalnya gua punya salah kenapa mereka sebagai temen ga bisa ingetin kesalahan gua tapi malah jauhin gitu aja... dan apa mereka gabisa maafin kesalahan gua yang tolong deh ya Tuhan gua gatau gua salah apaa:( setidaknya mereka kalo sebel gasuka sama gua bilang jangan munafik gini yaoloh cuma gara-gara friendship I get hurrrrt you know, kesannya gua cengeng emang sihya mau diapain lagi ck. tapi benerrr deh yaa yang gua bingung 1: kenapa kalo gua ada salah mereka bukannya ngasitau gua malah jauhinnnn yaampun:'( kenapa siiiih gua cuma pengen everything gonna be OK and that's so hard... apaaaaaan coba salah gua if y'all think imma copycat terus ga ngerugiin lu pada kan. I lost my bf too:'( gua cuma pengen kaya dulu ajaaa yaampun kita bisa ketawa seneng seneng gokil bareng dan sekarang cuma gua doang yang kayanya ga klop sama lu lu pada kenaaaaapa yaampun gua gasuka dijauhin gini tapi alesannya ga jelas main jauhin, coba dong dipikir kalo lu jadi gua enak apa enggaaaa hei?
ya...mungkin...itu aja...(mungkin nulis hal ini bakal buat gua tambah dimusuhin but who cares?noone)

No comments: