27 September, 2009

alasanku mencintaimu

Ryan : Apakah aku pernah terlintas dalam pikiranmu?

Windy : Tidak

Ryan : apakah kau menyukai aku?

Windy : Tidak terlalu

Ryan : Apakah kau menginginkanku?

Windy : Tidak

Ryan : Akankah kau menangis jika aku pergi?

Windy : Tidak

Ryan : Akankah kau hidup untuk ku?

Windy : Tidak

Ryan : Pilih aku atau hidupmu?
Windy : Hidupku

Dan kau berkata …

Alasan kau tidak pernah terlintas dalam pikiran ku adalah karna kau slalu dipikiran ku..

Alasan mengapa aku tidak suka kau karna aku mencintaimu..

Alasan mengapa aku tidak menginginkanmu karna aku butuh kau..

Alasan mengapa aku tidak akan menagis jika kau pergi karna aku akan mati jika kau pergi..

Alasan aku tidak hidup untukmu karna aku akan mati untukmu..

Alasan aku tidak akan melakukan sesuatu untukmu karna aku akan melakukan segalanya untukmu..

Alasan aku memilih hidupku karna kau adalah hidupku

(COPY PASTE FROM CHRISTINE BLOG)

No comments: