26 September, 2009

yesterday, saturday

Kemaren..... Gue ke PIM. Niatnya sih pengen karoke gitu sama rame2 lah, eeeeeehhh pada gak bisa. Nta yang ajak. Nta udah badmood pada gak bisa, akhirnya pergi bertiga sama gue sama nda.

---JAM 10-12: masih tweeting, sampe lama. hape dipinjem kakak... Hmm makan. Abis makan masih tweeting, sama liat blog si Christine yang judul postingannya '#icantlivewithout' haha tweet banget. Disuruh gantian ya gue cabut. Siap-siap segala macem... FYI gue cuma bawa 10rb. Oke what the........?

---JAM 1: berangkaaaaaaaat coy, dianter masbagus

Nyampe deh di belleza. Gue langsung ngacir ke Toilet, kebelet pipis. Yaudah eh nda telfon nanya lagi dimana, gue bilang di toilet, eh gue disuruh ke depan Papa Ronz. Yaudah deh. Eh taunya ada bokapnya nda. Ya gue salam salam gitulah. Ternyata nda boong dia bilangnya rame2. haha(?) Abis itu ke Sushi Nobu. Ternyata ada Randy. Eh si nta sms. Bilangnya udah deket. Gue sama nda turun jemput nta. Eh taunya masi agak jauh-_- akhirnya dateng deh dia. Terus ke Sushi Nobu lagi. Foto-foto pake hpnya nda hahaaha gembel cameranya bold. Bagusan camera hp gue deh..jauh. Abis itu nda nganter randy.. Gue sama nta duluan ke Nav. Eh kita ngeliat nda. Kita ikutin. Terus bareng lagi. Eh timbul ide licik nda: 'gak usah ini deh ke PIM aja' yaudah... Cabut HAHA.

Naik taksi dibayarin nda nta. Tau ndiri gue cuma bawa 10rb. Nyampe tuh. Terus ke 21. Rameeeeeee aja, akhirnya kita nonton Get Married 2, di G duduknya. Dibayarin nda♥ Terus janjian sama andre eric.. Tadinya kita mau nyusul ke Kansup, gak jadi. Jadinya ke food court. Yaudah nta mau makan, gue dibayarin♥ makasi nta sayaaang ;9 tadinya mau makan A&W tapi kan gk bisa flaz akhirnya hokben ajadeh. Nah hmm terus kita nonton, eric andre juga nonton, tp misah dia duduknya di kedua dr paling depan wakaka kasian... Abis nonton ada arma, gue malak gak dikasih... Terus ke kansup biasa haha. Eh ada randy, dia nyusul lagi. Terus abis dari kansup nda udah disuruh balik ): yaudah gue juga nyusul kakak gue ke Cafe Betawi. Tadinya mau charmy eh charmynya abissss ): akhirnya beli sop kambing deket rumah. Finally kenyang, dan naik tidur wakaka ngebo -_-

Done, bye,
Xo,
S

No comments: