22 September, 2009

bandel

Gue… Sheila Azaria dengan ini menyatakan mohon maaf kalo ada pihak2 yg ngerasa dirugiin dengan sikap gue dan temen2 gue. Terserah mau bilang sok senior apa gimana terserah udah kebal gue sama yg gituan. Udah ga bikin kuping panas. Mau gue gimana ke sama temen2 gue emang ada masalah gitu sama kalian kalian? Enggak kan? Maaf aja aduh. Gue sama temen2 gue masih muda. Jalannya masih panjaang. Kita kelas 9. Lagi masa mau ke SMA yg brarti lg muasin diri di SMP. Gitu aja. Gue masih suka balik pagi. Masih suka bandel. Terus kenapa? Gak rugi ini kan lo pada. Gue juga pake duit mama gue, gak minta sama lo kan? SELAMA GUE BAHAGIA DENGAN JALAN HIDUP GUE, YAUDAH KAN. Jangan pernah atur2 gue. Cuma sedikit gaksuka. Gue orangnya pemberontak. Emosi gue labil loh. Kalo tiba2 gue kalap jgn salahin aja, gue bakal incer terus tu orang, sampe kapanpun…

No comments: