27 September, 2009

a big thanks

FOR ALL MY FRIEDS, THANKS FOR UR SUPPORT.

--nta: udah jadi sahabat yang baik banget dan paling bisa diajak gokil dan jalan

--nda: my story friends, gue share banyak ke nda, dia bisa nenangin gue kalo lg kesel hhhh

--ming2: udah jadi sahabat yang gak kepisah dari kelas 7, oke sempet rada kepisah sih...

--randy: gue baru baca di blog lo yg pas gue lama gak msk itu haha... Cuma kata2 dia doang yg bikin gue semangat masuk, dalem soalnya

--christine: my mom ever!!! enak banget diajak share, kalo ada lagu enak/quotes suka ngasih gue lewat msn

--gita: temen chat sepanjang masa...keanya cuma dia doang yang nyapa di msn gitu. Sering cerita2 yegak haha

--gaby: udah jadi sahabat gokil yg paling gokil!!! Kita sama2 rame dong yegakkk

--arumsari: menjadi penenang hatiku yang sangat kusayangi {:

--arum: menyemangati hidup di blognya! Sangat seru diajak gila karna mungkin kita memang gila

--tiwi: enak diajak ceritaaaaa suka jadi chairmate kalo pindah2 tempat duduk woohoo

--ciwa: gokil dan teman cerita juga.baiiiiiiiiiik dan nasihatnya dalem-_-

--sarita: suka jahat gidude sama gue-_- tapi aslinya baik. Temen ngeliat ***e* HAHAHA

--patris: seru sekali diajak gilaaaa,kalo cerita gak pernah yang namanya bocor kaya M(apseh ahaha)

--leedya: temen chat yg seru diajak jalan!! Pasti bisa gidude. Sangat baik dan temen bacot di tweet juga.

Especially for

GOD: my pleasure to wrote Ur name here. Makasih Tuhan buat kehidupannya, sangat indah walaupun harus berkali-kali terluka dan berjalan diatas kerikil-kerikil kecil untuk sampai ke tujuan.

Family: best family ever. Bukan Happy Family juga sih... Sering cek cok tp gue sayang, I swear gak nyesel lahir di keluarga ini...

A HUGE THANKS FOR

--michael: udah nerima gue apa adanya, jadi pacar yg baik bgt, ngerti gue lah. Nyuport gue terus... Dan sayang nya buat gue.