23 September, 2009

my storeh

Hey guys, mau cerita nih, like a fairytale, bikin sendiri haha, read it fellassss! (:

Ceritanya, ada sepasang kekasih namanya Jenny dan Sam. Terus mereka masih muda gitu, masih sekolah, SMP. Tanpa mereka sadari, mereka udah jalan 6 tahun. Sekarang Jenny berusia 23 tahun dan sam 25 tahun. Suatu hari sam berkata pada jenny 'jenny,kamu tau,apa yang bikin aku bahagia' jenny pun menjawab 'apa sam?aku tidak tau' dan sam menjawab lagi 'melihatmu bahagia jen. Melihat senyummu yg menyejukan hati' lalu jenny pun memeluk sam... Akhirnya, merekapun akan menikah. Jenny telah siap dengan gaunnya, dan sam siap dengan tuxedonya... Namun saat sam sedang memasang cincipada Jenny, jenny pingsan. Dan ternyata.........meninggal. Sam kecewa, sam sedih.. Ternyata Jenny mendapat serangan jantung karena terlalu bersemangat dengan pernikahannya. Karna sudah ada feeling buruk ttg pernikahannya, jenny menulis sepucuk surat untuk sam... Namun surat itu tidak pernah ditemukan. Smapai akhirnya setelah sam menikah lagi, dan memiliki seorang putri (yg mirip dengan jenny) surat itu ditemukan dan diberikan orangtua jenny kepada sam.. Kira2 begini isinya

"Sam... Aku tau, mungkin saat kau membaca surat ini aku sudah mati. Atau kau sudah menikah lagi. Maafkan aku sam. Aku sakit. Aku sudah ada feeling buruk ttg kematianku. Sam... Aku mencintaimu. Maaf kalau aku pergi mendahuluimu... Kau tau? Tuhan berkata padaku... Jikala aku benar mati, ia akan merenkarnasikanku menjadi anakmu. Sam... Ingatkah kau, ttg kebahagianmu? Melihatku bahagia, dan tersenyum. Aku kini tersenyum sam, aku ingin kau bahagia... Cinta,bukan tentang memiliki,kau tau. Meskipun dunia kita berbeda cinta kita tetap abadi, bersinar bagai mentari, tersimpan dalam memori.... Selamanya...

Sayangmu, Jenny
P.S I love You forever "

Huhu jelek ga? Jelek kan maksa abis haha :')

No comments: