23 September, 2009

kaya apa ya? ROBOT mungkin

gaktau knp ya akhir-akhir ini gue ngrasa hidup gue....gak mutu. gak asik aja. Maless membetekan. Dari dulu sampe skaraang hadoh please deh kalo liburan gue ngebo, tidur terus sampe gendut, makan banyak ato gak jalan, nonton, nongkrong. Feel FUN? Not yet. Gue bosen parah, jujur aja ya. Kerjaan gue kalo jalan PIM, Kemang, apalagi? Sency gue gak suka. PS rarely lah. And the other mall? Gak peweeeeeeeeee yah. Gue pengen ke Makasar ke studio Trans yg kea DisneyLand……childish gak sih?

Terus kalo sekolah ya, paling-paling cuma blajar intensif pulang nongkrong di warbir dimarahin ngebeskem apalah gue BOSEN. Apa gaada somethin 'new' buat hidup gue errr. Tulus sih tulus gue jalaninnya. Tapi ya itu....have fun?NOT YET! Yah biarpun gue seneng ada temen2 gue kita ketawa gokil bareng tapi tetep aja kea ada yang kurang. TAPI APA? buset gue gatau cuy.

Dan sekarang.....masalah sekolah?asshoo. Gue capek males. Otak gue terbebani udah ada intensif tiap sekolah gue pusing shit. Pulangnya sih....fun. Ya tetep aja gue cuma ngerasa terbebani. Gue capek, iya parah. Tapi ya gitu 'mau gak mau harus mau'. Proposal tartigcup blm gue balikin belom bayar intensif.... Capek kalo boleh gue protes......... 'CAPEK!!!'
gue gakbersyukur karna hidup? Sungguh bersyukur tapi ya gimana hidup gue, gini-gini aja. Tiap hari boredom kurang tidur suka pusing apalah mati aja mending. Errr mana banyak problemo rasanya pengen teriak 'RAAAAAAWRRRRR!' Biar pada takut -_- shit what the hell what I'm thinking about.

Yaudahlah hope hopehope. I hope this problemooo semuanya kendala apapun ilang. Gone. Stay away from me lah kau.

Bye,XOX,
S

No comments: