29 September, 2009

yesterday and TOODAY

--->YESTERDAY

destination:
.. sekolah
.. nta's

jadi pas istirahat gue bilang ke nta gitukan, "nta besok apa kapan ke rumah lo dong, kita nonton film yg ada be-ep nya gue bawain" HAHA parah. eh tapi nta bilang jadinya kerumahnya hari ini (kemaren) yaudah deh.
pulang sekolah tadinya mau ke warbir dulu nongkrong tapi TUTUP. padahal gue pengen Bubur Kacang Ijo tuh huh. akhirnya taugak kemana? KANTIN. yah ujung2 nya makan bakso lah ya, minumnya malak duongs. gaby sebenernya udah dijemput sama babenya, ehhhh tapi bole juga nge lie bilangnya 'ada tugas'-tugas apa?
terus abis pada selesai makan langsung pada ke pangkalan APB nyari apb gitukan, yang ikut:
-gue
-nta
-ciwa
-ming2
-tiwi
-sarita
-leedya
-gaby
-gita
nah gue sama sarita jalannya paling depan, yg lain lama trus gue sama sarita ditinggal. gara-gara gue sama sarita keasikan gitu ngobrol pake bhs SMS hahaha, weird gaksih?yep. abis itu ya, gue sama sarita naik duluan nyari tempat pewe turunnya gampang, pas yg lain masuk tautau pada bawa jajanan gitu nta beli JetZ yg coklat sampe 5 gitu taugak hahah. terus kita ngobrol2 di APB pas disekolah ada ibu ibu mau masuk dia nanya "muat ga?" sama ciwa dijawab "engga" eh dia gakjadi naik parah ciwi nih. APB udah serasa milik sendiri dah. terus turun di kemandoran 1 pas lagi jalan mau naik 09A sarita kita tinggalin,dia nyadar gitu parahz. eh pas udah nyampe indomaret ada 09a gitu mangkal garagara penuh kita gak mau dan harus nunggu lama ah capcaydeh -_- yaudah pas ada lagi gue,ming2,anika,tiwi,citra masuk terus pas didalem ngiseng jadidisebelah tiwi ada anak sd. CINA. terus tiwi bilang gini masa "disini sipit semua" haha langsung pada hebrong. nyampe deh dirumah anika tapi jalan dulu, pas jalan anika teriak "ng*****" ada ibu2 pake jilbab katanya tiwi ibu ibunya langsung bilang "astagfirullahalazim" HAHAHA. NYAMPE DEH. panas gela terus dibukain pintunya sama mbaknya anika seumuran kita gt katanya :( kasian deh mbanya... pertama kita keruang tamu, gue main ayunan dong haha. terus lydia,gita,sarita dtg juga...kita minum syrup itu abis itu. nah terus nta naik kan boker, gue mau naik tp pas ditangga soksok gue serem2 in eh pada takut. terus gue turun lg. pas itu anika tiba-tiba teriak "SHEILAAA ADA BAPAKNYA ARMA!" sambil nunjukin apa taugak? ODOL KODOMO. hem weird HAHA mana odolnya dijatohin. bedeh. abis itu gue bener2 naik deh ke atas, nyusul ntah. terus ada jendela kebuka, jendelanya ngadep ke taman ayunan tempat anak2, eh gue panggil aja kan "woi!" sambil sok serem eh pada takut lagi huahahaha.. eh akhirnya gue sama anika turun, pas gue ingetin tentang PR math pada naik deh. eh bukannya ngerjain kita malah nonton Ju-On sambil cerita serem dan setan setan.. duh rasanya gue gakmau pisah sama kalian :'( terus ujungujungnya ngomongin apa taugak? PERPISAHAN mau dimana buset. lulus2 an aja belom, sama flashback camping dan karwis, bener2 rasanya tuh ya gue gak pengen pisah sama kaliaaaaaaaaaaaan :o sayang kaliaaaan. eh last minute, pas gue udah dijemput baru pada nyalin PR. dan pulaaaaaaang deh, kebawah tuh ada sodaranya anika kita malu malu anjing gt. gue dijemputnya lama terus ternyata ciwa mau brg dan gue tinggalin maap ye ciw. that is.

--TODAY

destination:
..sekolah
..lydia's

kalo sekarang lain lagi ceritanya. pulang sekolah langsung pada kantin. eh gakjadi deng. bakso abis gitu yaudah deh.. gaby udah dijemput gitu tapi. akhirnya gue sama nta,ciwa,ming2,leedya,gita,tiwi,sarita makan mie di sana deh, lurusannye sekolah. eh pas jalan kitasemua digodain abang2 yg ada dikonter pulsa.IHHH.terus gue pesen mi yamin. pas nunggu pesenannya gue sama nta beli POP ICE gidude sambil ceritaaa. gue pake oreo+keju tapi mba2 nya minta ditampar bedehhhh. jutek parah.terus gue pesen ice tea lg di tempat mie dan pesenannya dtg. eh rasanya kan rada ga berasa akhirnya gue tambahin cabe. eh kepedesan akhirnya engga abis dan karna minum gue abis gue beli aqua gelas dingin heyah. terus kita ke dalem sekolah lg, ke dalem duduk duduk di kursi biru. eh ada yg nelpon ciwa ktanya dari konter pulsa tapi suaranya mirip ch alumni???? pas ditanya gak ngaku. yaudin gue sama ming2 ngliat ke konter. gakada yg nelfon! lie lie. terus yg lucu diajak ngomong bahasa korea sama lydia!! sumpah dia cuma ha-he-ha-he. kita kira itu irvin abis suaranya mirip. taunye salah. bukan irvin nyesss..taunya pulsa dia abis keanya sih ya. terus gue otp michael, yg ngomong nta haha dia nyamar jadi gue dan bohong apa tautidaak? "aku batuk..uhuk" BISA BGTTTT. heya terus udah agak sore, pas guru2 killer mao lewat kita lari!!! takut pasti udah disuruh pulang-_- eh yaudah kita akhirnya malah duduk2 gajelas di ruang tunggu, gue mau nelfon mich lagi PULSA ABIS. gue minta jemput setengah4... heeem terusnya lydia mau balik,eh ada yg mengusulkan kerumah lydia ajaaaa. yaudah akhirnya:
-gue
-lydia
-nta
-ciwa
-tiwi
-ming2
kerumah LYDIA!! YOOHOO acak2 bakar2 wkwk gadeeeng. karna rumah lydia deket jalan kakilah. rumah sebrang rel ajahhhh. eh pas mau jalan ada kaya ibu2 bawa kincringan PAKE ROPENG MONYET. spntan GUE TAKUT. akhirnya kita jalan dibelakang tu emak2. pas nyebrang gue takut gitu kannn serem abisnya. untung SELAMAT. amin. pas nyampe rumah lydia langsung cao ke kamarnya L-Y-D. dingin adem2 gitu eh dikasi s-tee sama teh botol sama mamanya. makasih ya tante. terus nonton tipi, STARLIT ya judulnya? di indosiar. eh lydia seneng bener. gakboleh dihganti. tereus cecenya lydia dtg, langsung nyulam wihii.finally kita malah ngobrol seru2 gt...kita ngobrolin ttg dua pasangan player cocok,dishonest,fucking jerk dan about the BLACKLIST. shitta. eh akhirnya balik,nyebrang lagi. tiwi kerumah budenya, ciwa langsung naik bis. gue sama ntah sama ming2 ke mie lg, beli mi yamin si mingdud maooo. terus kesekolah lagi gue udah dijemput drtd, tp nnggu nta dulu dehhhh... terus kita... ngegossip lg haha about some1. eh nta dijemput ama ses nya dan gue balik. ming2 brg gitu wihi di motor kita menggosipkan seseoring. SECRET ah haha

okey that is. ALL. pegel ngetik hue. see you next time guysBYEBYE

No comments: