23 September, 2009

gue…ya gue

apapun yg lo semua pikir gue berubah jd lebih gimana, apalagi pm msn gue waktu itu 'apapun yg gue mau,punya siapapun,harus jadi milik gue' emang gue berubah. jadi lebih egois? Iya dari dulu gue egois ko. Gue gini karna cuma mau mempertahanin apa yg udah jadi milik gue, ato ngerebut balik apa yg pernah jadi milik gue. Dari dulu, gue rela2 aja kalo orang2 ngambil apa yg jadi punya gue… apalagi kalo itu sahabat gue. Tapi sekarang? Gue udah sadar kalo kehilangan sesuatu yang kita sayang itu rasanya SAKIT. Gue juga bisa sakit ya, asal kalian semua tau. Gue juga mau mempertahankan apa yg jadi milik gue. Gue gakbisa terima kenyataan? Emang! Dari dulu sampe sekarang gue gakpernah bisa nerima kenyataan yg pahit2… apapun itu, gue benci. Mau lo bilang gue gitu ya emang gue gitu ko, gue sadar dan gue tau. Gue gakbisa berubah? Karna gue gakmau. Gue gakmau berubah jadi sheila yg baik kaya dulu, yg rela dimanfaatin. Lo pikir gue enak. Gue mau jadi kaya kalian. Mempertahankan apa yg kalian punya, yg kalian sayang... Maaf kalo gue berubah. dari sulu sampe skg gue gini ko, cuma ada banyak hal, yang gak kalian tau tentang gue. Banyak hal.

No comments: