23 September, 2009

Food I LOVE

hey guys, pengen mosting ttg favorite FOOD nih, 'agak' banyak haha....... agak? gue rasa banyak

-SUSHI
segala jenis sushi gue suka, tapi hmm gue liat dulu biasanya salmonnya itu masih fresh apa engga. biasanya gue makannya di Sushi Nobu/Sushi Tei/Poke Sushi/Sushi Groove

-PASTA etc
biasanya gue makan di EX tp lupa namanya haha, jd pizzanya unik gt dipotong kotak-kotak sambelnya pake kaya sambel bubuk ouch mantep deh... Pastanya juga enak-enak parah.

-CUPCAKES
yg di FX, biasanya gue beli banyaaaaak sama lolli nya juga.

-COOKIES
hmm biasanya gue beli di PIM1 tp lupa namanya. kue2 nya mantep parah enaknya pol deh umumum. terus ada lolli juga lumayan gede dan rasanya enak parah. coba deh deket j.co kalo ga salah.

-SMOKEBEEF
biasanya gue beli di citra! enak murah. 2 smoke beef dalem 1 tempat gt biasanya 5000. murah kan enak pollllll.

-YOGHURT
biasanya soursally, toping mochi longan. heavenly bluch toping mochi longan juga. kalo j.co biasanya sama nta, yg share kalo gue topingnya mochi sama honeystars, nta biasanya kiwi sama longan.

-SEAFOOD
Dadu!! deket rumah tiwi di Parung Serap.gue nyobain cuma waktu kecil. katanya sih tempatnya pw, terus murah dan porsi gede. jd pengen :3

-CHOCOLATE
sampe gendut gue makan ginian. biasanya beli di DC ato dibawain dari Swiss. gue suka coklat rasa banananananana.

hmm apalagi ya? itu dulu deh. dikit kan haha (dikut??????)

xoxo, S

No comments: