23 September, 2009

tonite

Hey guys. Sebenernya ini udah malem, waktunya gue tidur tp gue kesel, jd sengaja brisik dikamar. Oke bayi bgt emang gue jam segini udah tidur. Parah gue ngantuk tapi maksa. Ini aja sambil charger-ing hp gimana batre gak bocor. Tp ttp gue maksa, errgh. Dan gue tidur sama nyokap, saking takutnya gue bobo sendiri. Aduh gue kaya anak kecil gak sih? Iya. Gue masih suka ngambek2 gak jelas, masih childish bgt pokoknya. Biarin. Gue gak mau jd dewasa, remaja gpplah. Tp gue mau jd anak kecil terus. Lebih enak. Gak ada bebaaaaaan... Terus sekarang gue labil, emosian brrr. Jd please don't bother my life sementara aja. Rasanya gue bisa bunuh2in orang2 yg udah jahat ke gue, I swear. Gue jahat kalo lagi labil gini. Jd please buat siapapun JANGAN BIKIN GUE KESEL sementara waktu. Gue bisa kalap. Idk what happened with me gue keseeel parah ya. Gue marah2 mulu kaya tai. Please cheer me up, everyone...........

Love(?)

No comments: